Tuesday, September 17, 2019

Cara Mengubah Tampilan Youtube Seluler ke Tampilan Desktop di Android (Terbaru 2019)


Akumautau7 - cara mengubah tampilan youtube seluler ke tampilan desktop. Apa kalian pernah berpikir untuk mengganti tampilan youtube seluler?, Jika pernah, pasti ada suatu hal yang ingin kalian lakukan tapi tidak bisa di terapkan di tampilan youtube seluler.

Bagi para kreator pemula,  khususnya mereka yang menekuni Youtube dengan modal HP, kita harus mencari cara agar bisa mengoptimasikan channel kita melalui Android. Tapi, banyak kesulitan dan batasan yang kadang menghambat kita untuk menggunakan menu Youtube melalui Android. Disini, kita harus mencari akal agar bisa menggunakan seluruh menu Youtube dengan Android.

Tampilan desktop, akan membantu kita agar bisa lebih mudah menggunakan menu yang ada di creator studio. Kita harus mengubah pengaturan tampilan youtube seluler ke desktop agar bisa lebih mudah mengakses fitur youtube yang lebih lengkap. Berikut cara agar bisa mengubah tampilan youtube seluler ke tampilan desktop.

Steps:

1. Masuk ke Google Chrome dan Sign In ke Youtube.

2. Jika Google Chrome menampilkan youtube seluler dengan domain "m.youtube.com", maka kalian harus mengubah tampilan tersebut ke tampilan desktop dengan cara menekan ikon channel kalian.

3. Setelah itu, cari menu tampilan desktop yang ada di bagian paling bawah menu pengaturan channel.

4. Pilih menu tampilan desktop, chrome akan secara otomatis menampilkan youtube seperti tampilan dekstop di PC.

5. Selesai.

Itulah cara agar bisa mengubah tampilan youtube seluler ke tampilan desktop di android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

1 comment:
Write komentar

Labels