Wednesday, September 18, 2019

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube di Android 2019


Akumautau7 - pada artikel kali ini, penulis akan membagikan cara menyembunyikan atau sembunyikan jumlah subscriber di android. Jika kita masih tergolong sebagai pemula di youtube, tentu saja masih banyak yang harus kita pelajari agar bisa mengoptimalkan channel yang kita miliki. Youtube mempunyai banyak menu yang mungkin masih belum pernah kita gunakan. Salah satu menu yang cukup banyak dicari youtuber pemula adalah menu untuk menyembunyikan jumlah subscriber.

Menyembunyikan jumlah subscriber adalah langkah yang cukup baik bagi para creator pemula. Dengan tidak menampilkan jumlah subscriber, kalian akan terhindar dari opini yang mungkin akan membuat penonton ragu untuk mempercayai video yang kalian buat. hal ini terjadi karena penonton biasanya lebih percaya kepada channel yang memiliki subs banyak daripada mereka yang memiliki subs sedikit.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Youtube 2020

4 Tips dan Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang di Youtube 2020

Untuk menyembunyikan jumlah subscriber, kalian bisa masuk ke creator studio youtube dan menonaktifkan tampilan jumlah subscriber. Oke, langsung saja kita mulai tutorialnya.

Steps:

1. Masuk ke Google Chrome dan Sign In ke Youtube.

2. Setelah masuk ke beranda Youtube, pilih logo akun kalian yang ada di sebelah kanan atas. Pilih creator studio.

3. Selanjutnya, kalian akan dibawa masuk ke halaman creator studio. Pilih menu channel dan klik Lanjutan.

4. Scrol ke bagian paling bawah. Di sana, kalian akan menemukan opsi tampilkan dan jangan tampilkan subscriber. Pilih jangan tampilkan subscriber dan klik simpan.

5. Selesai.

Itulah cara menyembunyikan jumlah Subscriber Youtube di Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

6 comments:
Write komentar

Labels