Saturday, October 12, 2019

Cara Melaporkan Video Youtube yang Tidak Pantas ditonton melalui Android

Ada ratusan video yang di upload oleh kreator youtube setiap menitnya. Jumlah video ini hampir mustahil untuk dipantau jika video berisi konten yang tidak pantas. Disini youtube menyediakan menu yang dapat digunakan para penonton untuk membantu youtube agar bisa menghapus konten yang tidak layak ditonton.

Banyak pengguna youtube yang masih belum mengetahui menu yang bisa digunakan untuk melaporkan video. Youtube memberikan menu yang bisa digunakan untuk melaporkan video yang tidak pantas. Menu ini sangat berguna untuk menghapus video yang tidak patut untuk ditonton.

Sebagian besar pengunjung youtube di indonesia menonton video youtube dengan menggunakan ponsel. Beberapa fitur Youtube kadang tersembunyi dan sulit untuk ditemukan.pada artikel kali ini, penulis akan membagikan cara melaporkan video youtube yang tidak pantas ditonton melalui android.

Steps:

1. Masuk ke youtube dan cari video yang ingin dilaporkan.

2. Klik video dan cari simbol titik tiga di sebelah kanan atas layar android.

3. Pilih Laporkan. Kalian akan menemukan beberapa pilihan yang dapat digunakan untuk melaporkan video. Contoh: laporkan video dengan memilih opsi "KONTEN SEKSUAL".

4. Setelah itu pilih Laporkan. Video akan ditinjau oleh youtube dan segera dihapus apabila banyak laporan yang masuk dari video tersebut.

5. Selesai.

Itulah cara melaporkan video Youtube yang tidak pantas ditonton melalui android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Labels