Wednesday, September 11, 2019

Beneran dapat dollar? Inilah 3 Fakta Penting yang Harus Kalian Ketahui tentang Survey Online.


Banyak informasi yang bisa kita temukan tentang situs survey online yang membayar membernya dengan dolar. Ada puluhan situs survey yang bisa kalian temukan saat menuliskan keyword survey online di google.

Apakah uang hasil survey benar benar legit?, jawabannya menurut saya adalah tergantung. Mengapa tergantung?, karena survey online bukanlah tempat dimana kita bisa mendapatkan penghasilan yang pasti. Survey online biasanya hanya akan menawarkan beberapa opsi survey dan setiap survey memiliki kategori penyelesaian yang cukup sulit. Hal ini yang mengakibatkan kita sering gagal sàat mengisi survey.

Orang awam yang memiliki sedikit informasi tentang survey online, kebanyakan langsung tergiur dengan kata "DOLLAR", mereka pasti berpikir bisa menghasilkan banyak dolar tanpa harus susah payah bekerja. Hal ini yang mendasari banyaknya member yang mulai kecewa karena tidak mengetahui fakta dari survey online yang mereka tekuni. Berikut, 3 hal yang bakal penulis bagikan tentang fakta mengenai survey online.

Baca Juga: Dapat Dolar dari Survey, 4 Situs Penyedia Survey Online

1. Sedikitnya rekomendasi survey yang bisa di ikuti

Saat mendaftar survey online, kalian pssti diminta untuk mengisi data diri dan semua hal yang berkaitan dengan kehidupan kalian seperti tempat tinggal, pekerjaan, dll. Data yang kalian kirim akan mempengaruhi jumlah opsi survey yang ditawarkan kepada kalian. Jika identitas kalian tidak memenuhi prasyarat survey, maka survey yang ditawarkan akan semakin sedikit.

2. Presentase kegagalan yang tinggi

Orang awam pasti berpikir bahwa mereka bisa menyelesaikan semua survey yang diberikan dan mendapatkan DOLLAR sebanyak banyaknya. Pemikiran ini adalah kesalahan besar. Situs survey online pasti akan meneliti dan memberikan survey sesuai kapasitas yang kalian miliki. Jika yidak sesuai, maka survey akan gagal dan kalian tidak akan mendapatkan apapun.
Saat mendapatkan survey, kalian harus mengisi prasyarat terlebih dahulu. Jika gagal, maka kalian tidak bisa melanjutkan survey. Jika kalian lolos saat mengisi prasyarat, kalian akan langsung dialihkan ke poling survey. Jika tidak memenuhi target, kalian juga bisa gagal dan tidak mendapatkan apapun.

3. Upah yang ternyata tidak sebanding dengan usaha

Banyak yang berpikir jika upah yang diberikan untuk setiap survey cukup besar karena mereka menawarkan upah dengan DOLLAR. Sebenarnya, jika dibandingkan dengan pekerjaan lain mengisi survey tidak memberikan banyak penghasilan.

Ditambah sulitnya lolos prasyarat survey, kemungkinan untuk mendapatkan 50 dollar dalam 1 bulan saja bisa sangat sulit. Inilah yang jarang disadari para member survey online.

Itulah sedikit rangkuman mengenai fakta survey online. Banyak bukti survey online yang membayar membernya, tapi jika kalian berpikir realistis dan melihat fakta, pasti kalian bisa menetahui jika survey online bukanlah sumber penghasilan yang bisa diandalkan. Sekian info yang dapat penulis berikan. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Labels