Tuesday, September 10, 2019

Dapat Dolar dari Survey, 4 Situs Penyedia Survey Online yang Membayar dengan Dolar


Dunia maya adalah tempat dimana banyak orang berkumpul dan berlalu lalang. Semua orang dari berbagai macam background dan profesi bisa kita temukan di Internet. Hal ini membuka peluang bagi penyedia jasa survey online untuk mengumpulkan data tentang informasi dan minat masyarakat melalui survey.

Perusahaan besar biasanya membutuhkan data agar mereka bisa tau apakah produk atau rencana yang mereka buat bisa menarik minat konsumen. Disini, beberapa perusahaan akan bergabung dengan penyedia situs survey online agar produk yang mereka tawarkan bisa tepat sasaran.

Penyedia jasa survey online memiliki banyak member dari berbagai background dan profesi. Member yang bisa menyelesaikan survey, akan diberi imbalan poin yang dapat ditukarkan dengan uang. Berikut 4 situs survey online yang bisa kalian kunjungi jika kalian berminat untuk mendaftar di survey online.

1. Clixense / ySense

Situs online yang satu ini sudah lama berkecimpung di dunia survey online. Kalian hanya perlu membuat email dan akun paypal untuk mendapatkan uang dari Clixense / ySense . Setiap survey memiliki imbalan yang berbeda, survey berkisar $0.25 - $3. Kalian juga bisa melihat perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk setiap survey.

2. View Fruit

View Fruit adalah salah satu situs survey online yang bisa diakses di Indonesia. Dengan mendaftar disitus ini, kalian akan mendapatkan tawaran survey 1 hingga 3 notifikasi survey setiap harinya.

Kalian bisa menukarkan poin yang kalian dapat dengan sejumlah uang yang sudah ditentukan. Setiap survey biasanya memiliki kisaran poin 200-500. Kalian bisa mendapatkan 3 dolar untik setiap 1500 poin yang ditukar.

3. PanelPlace

Siapapun bisa mendaftar di situs ini. Setelah menjadi member, kalian akan mendapat notifikasi untuk menyelesaikan survey. Jika kalian sudah mendapatkan banyak poin. Kalian bisa menukarkan point dengan uang senilai yang sudah disepakati.

4. YouGov Indonesia

Suvey online yang satu ini biasanya menawarkan jenis survey tentang layanan riset dan laporan perdagangan. Bagi yang berminat, kalian bisa mendaftar dan mengerjakan survey. Setiap survey memiliki kisaran poin 50 hingga 500 poin. Jika kalian sudah memiliki 5000 poin, kalian bisa menukarkan poin yersebut dengan uang sejumlah 25 dolar.

Itulah beberapa situs survey online yang bisa kalian temukan di internet. Jika berminat silahkan mendaftar. Jangan lupa kunjungi situs ini karena akan selalu ada updat artikel setiap minggunya. Terimakasih sudah membaca. Semiga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Labels