Tuesday, September 24, 2019

Cara Mengajukan Peninjauan Ulang Monetisasi Adsense Blog



Blogger adalah salah satu penyedia hosting gratis yang dapat digunakan oleh siapa saja. Tentunya, kita harus mengikuti semua peraturan yang ditetapkan agar bisa mengelola blog dengan baik. Blog biasanya berisi tentang banyak hal, hal ini tergantung dari minat si penulis blog. Ada beberapa macam blog yang bisa kita temui, mulai dari blog cerpen, blog bisnis, blog hiburan dan lain-lain.

Blog juga bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan. Kita bisa mendaftarkan blog yang kita miliki ke Google Adsens. Adsense membantu kita untuk menampilkan iklan di dalam blog. Dengan Adsens, kita tidak perlu mencari orang secara langsung untuk menampilkan iklannya di blog yang kita miliki. Dengan mengikuti semua persyaratan Adsense, kita bisa mendapatkan pundi-pundi dolar apabila disetujui monetisasi.

Agar bisa disetujui monetisasinya, blog yang kita miliki harus melalui peninjauan terlebih dahulu. Pihak Adsens akan meninjau blog dan menilai apakah blog sudah layak menampilkan iklan. Jika tidak disetujui, maka kita akan diberikan pemberitahuan dan kita bisa mengajukan lagi setelah melakukan perbaikan blog. Pada artikel kali ini, penulis akan membagikan cara mengajukan peninjauan ulang monetisasi Adsense blog.

Steps:

1. Sign In ke akun Adsense yang sudah dikaitkan dengan akun Blog kalian.


2. Pilih situs dan klik blog yang akan kalian monetisasi ulang.


3. Selanjutnya, pilih tampilkan detail untuk melihat alasan mengapa blog kalian tidak disetujui.


4. Setelah itu, kalian akan melihat alasan yang diberikan, jika sudah melakukan revisi kalian hanya perlu menyetujui perbaikan pelanggaran dan menekan opsi minta persetujuan.


5. Kalian akan mendapatkan notifikasi lanjutan untuk memperisapkan iklan blog. Kalian bisa memposting artikel seperti biasa sambil menunggu persetujuang dari Adsense.


6. Selesai.

Itulah cara mengajukan peninjauan ulang monetisasi Adsense blog. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

1 comment:
Write komentar
  1. Saya enggan membeli kartu ATM kosong ini yang saya dengar secara online karena semuanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi saya yakin & terkejut ketika teman saya di tempat kerja mendapatkan kartu dari jaminan kartu atm kosong & kami berdua mengonfirmasi itu benar-benar berfungsi, tanpa penundaan saya mencobanya. Sejak saat itu saya telah menarik $ 5000 setiap hari dari kartu & uang tersebut telah masuk ke akun saya sendiri. Senang sekali akhirnya saya mencobanya & kartu ini benar-benar mengubah hidup saya secara finansial tanpa ketahuan, ini nyata & benar-benar berfungsi meskipun ilegal tetapi membuat saya kaya !! Jika Anda membutuhkan kartu ini dari jaminan kartu kosong atm maka berikut adalah EMAIL mereka: blankatm156@gmail.com

    ReplyDelete

Labels