Wednesday, February 19, 2020

4 Tips dan Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang di Youtube 2020


Akumautau74 Tips dan Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang di Youtube 2020. Youtube setiap tahun mengeluarkan peraturan baru yang membuat para kreator pemula lebih sulit untuk mengajukan monetisasi. Peraturan ini juga dibuat dengan tujuan agar para kreator lebih serius dalam mengelola channel youtube yang mereka buat. Peraturan ini akan menyaring para kreator berkualitas yang tidak main main dalam membuat video. Peraturan terbaru untuk melakukan monetisasi youtube adalah 4000 jam tayang dan 1000 subscribers.

Di tahun 2020, para kreator yang masih belum monetisasi bisa merasa lega karena tidak ada peraturan tambahan yang harus membuat para kreator mendapatkan lebuh banyak sibscriber atau jam tayang yang lebih besar. Tapi, ada satu peraturan baru yang membuat kreator video dengan katagori konten anak tidak bisa memonetisasi video. Peraturan ini adalah peraturan khusus anak. Hal ini menyebabkan video yang digolongkan untuk anak kecil tidak dapat digunakan untuk menampilkan iklan dan mendapatkan uang.

Terlepas dari semua peraturan yang ada, pada kesempatan kali in penulis akan membagikan tips dan cara agar kita bisa lebih mudah mendapatkan 4000 jam tayang. Yuk simak tipsnya berikut ini.

1. Membuat Konten Viral

Konten viral adalah konten yang sedang Hot atau Booming yang membuat banyak orang tertarik untuk menonton konten dengan kata kunci viral. Membuat knten viral adalah cara paling mudah untuk menaikkan subscriber karena akan ada banyak orang yang mencoba untuk mencari konten tersebut.

Untuk membuat konten viral, kalian bisa menggabungkan beberapa foto agar bisa digunakan untuk background video, pastikan tambahkan suara narasi buatan sendiri agar tidak terkena copyright. Video viral biasanya berisi kumpulan informasi tentang konten yang sedang viral. Video ini akan mudah menarik banyak viewers yang akan meningkatkan jam tayang kalian,

2. Membuat Konten Evergreen (Topik yang tidak pernah basi)

Topik evergreen adalah topik tyang selalu ada dan tidak pernah basi. Topik ini mungkin tidak bisa menarik viewer dengan cepat. Namun, video evergreen akan menarik ratusan atau ribuan penonton setiap hari dalam waktu yang lama. Video ini akan sangat membantu karena selalu membantu channel untuk menghasilkan jam tayang.

3. Optimasi SEO

SEO (Search Engine Optimizer) adalah adalah cara yang kita butuhkan agar video yang kita buat bisa dengan mudah ditemukan orang dan bisa direkomendasikan oleh youtube. Untuk melakukkan optimasi SEO di youtube, kita bisa mengisi Judul, deskripsi, dan Tag video. Dengan mengisi ketiga menu tersebut, yutub akan lebih mudah untuk menemukan video yang kita buat.

4. Thumbnail Yang Menarik

Pastikan untuk membuat thumbnai yang menarik, thumbnail yang acak acakan dan terlihat tidak profesional akan membuat orang ragu untuk menonton video yang kita buat. Banyak fakta yang sudah membuktikan, jumlah view yang dimiliki video dengan thubnail menarik. Rata rata memiliki views yang jauh lebih banyak daripada thumbnail otomatis atau acak acakan.

Sekian pembahasan untuk artikel 4 Tips dan Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang di Youtube 2020. Bagi kamu yang penasaran dengan channel admin. Kamu bisa mengunjungi link dibawah ini. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Labels