Friday, August 30, 2019

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Jaminan yang Ada di Playstore


Kemajuan teknologi yang sangat pesat membuat banyak perusahaan dan penyedia dana pinjaman memperluas pemasaran mereka melalui media online dan aplikasi. Para penyedia dana pinjaman mulai bermunculan dan bersaing untuk mendapatkan lebih banyak debitur. Hinga tahun 2019, tercatat ada puluhan aplikasi penyedia pinjaman online di Playstore.

Saat kita membutuhkan dana cepat kita bisa menggunakan aplikasi pinjaman online ini sebagai alternatif. Bunga dan jatuh tempo yang ditawarkan memang cukup besar dan cepat. Namun, kalian bisa langsung menerima dana dalam waktu 24 jam. Jika dibandingkan dengan pinjaman bank, maka kalian tidak akan menemukan bank yang memberikan pencairan dana dalam waktu 24 jam. Kalaupun ada, 7 x 24 jam adalah waktu paling cepat yang dibutuhkan untuk mendapatkan pencairan dana.

Banyak orang yang memilih alternatif pinjaman online karena syarat dan ketentuannnya yang mudah. Kalian bisa mendaftar meskipun tidak memiliki jaminan apapun. Hal ini yang membuat banyak orang tertarik dan berbondong-bondong untuk meminjam secara online. Sebelum melakukan pinjaman online pastikan bahwa aplikasi sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Penulis tidak bermaksud untuk menyarankan,  mengiklankan, atau mempromosikan aplikasi, artikel ini murni hanya untuk menginformasikan saja. Berikut 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Ada di Playstore.


1. Kredivo

Kredivo adalah salah satu penyedia pinjaman online yang cukup populer. Penggunanya dapat mengajukan kredit barang maupun pinjaman. Kalian hanya butuh waktu sekitar 1 menit untuk mendaftar di Kredivo.

2. UangTeman

Penyedia pinjaman ini sudah hadir mulai tahun 2015. Jasa yang ditawarkan adalah pinjaman dana tunai dengan tempo maksimum 30 hari. UangTeman sudah terdaftar di OJK dan telah memiliki ijin. Plafond pinjaman yang diberikan mulai dari 1-3 juta denagan jatuh tempo maksimum 30 hari.

3. Akulaku

Aplikasi Akulaku Menyediakan kredit barang dan pinjaman kilat yang bisa kalian dapatkan dengan cara membuat akun. Kalian hanya perlu mengisi data pribadi dan persyaratan lainnya agar pengajuan kredit dapat disetujui. Jika di acc, uang akan langsung masuk dalam waktu 10 menit ke rekening mu. Dana pinjaman yang ditawarkan berkisar 500 rb hingga 2 juta rupiah dengan tenor maksimum 30 hari.


4. TunaiKita

TunaiKita telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini memberikan pinjaman tanpa jaminan apapun. Kalian harus mengisi data pribadi dan dan persyaratan lainnya. Setelah di acc, dana akan cair dalam jangka waktu 24 jam ke rekening kalian.

5. Rupiah Plus

Rupiah plus memberikan pinjaman bagi kalian yang berusia 18 tahun keatas. Hanya dengan menggunakan KTP kalian bisa mendaftar dan mendapatkan dana pinjaman. Jumlah pinjaman yang diberikan adalah 600 ribu hingga 1,5 juta dengan maksimum masa pinjaman 14 hari.

Itulah aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa jaminan yang ada di Playstore. SEBELUM MELAKUKAN PINJAMAN, PASTIKAN JIKA KALIAN BISA MENGEMBALIKAN UANG PINJAMAN TERSEBUT SEBELUM JATUH TEMPO. JIKA TIDAK, MAKA KALIAN MUNGKIN AKAN MENEMUKAN BANYAK MASALAH YANG MEREPOTKAN DIMASA DEPAN. Jadilah peminjam yang bijak. Semoga bermanfaat.

1 comment:
Write komentar

Labels