Sunday, October 20, 2019

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger



Cara mudah menghapus blog di blogger – Blogger adalah penyedia hosting web gratis. Blogger adalah situs penyedia blog yang dimiliki perusahaan google. Google adalah mesin pencari terbesar dan terpopuler yang ada di dunia. Dengan mendaftarkan diri di blogger kita bisa memiliki peluang lebih besar untuk ditemukan di mesin pencarian. Selain itu, blogger juga akan membantu kita untuk lebih mudah mendaftarkan situs blog ke adsense karena semua situs yang disebutkan merupakan bagian dari perusahaan Google.

Kita bisa membuat banyak blog dengan menggunakan satu akun google. Saat membuat berbagai macam blog, kadang kita tidak sanggup untuk mengelola blog terlalu banyak. Alhasil, akan ada beberapa blog yang terlantar dan tidak terurus. Salah satu cara terbaik yang bisa kita lakukan kepada blog yang tidak terurus adalah menghapus blog. Pada artikel kali ini penulis akan membagikan cara menghapus blog di blogger.

Steps:

1. Masuk ke blogger.com dengan menggunakan akun google yang kalian punya.

2. Cari menu Setelan yang ada di sebelah kiri tampilan desktop. Pilih sub-menu Lainnya dan cari opsi Hapus Blog.

3. Setelah memilih Hapus blog, blogger akan memunculkan pop-up untuk menghapus blog. Kita juga bisa mendownload blog sebagai backup jika sewaktu waktu blog masih dibutuhkan. Pilih Hapus Blog Ini

4. Kita bisa melihat tanda bahwa blog sudah dihapus di halaman blog.

5. Selesai.

Kita masih bisa memulihkan blog dalam waktu 90 hari setelah blog dihapus. Jika lebih dari jangka waktu yang diberikan, maka blog akan dihapus selamanya.

Itulah cara cara menghapus blog di blogger. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

No comments:
Write komentar

Labels