Friday, November 15, 2019

Cara Cek Kondisi Speaker dengan Video Stereo & Bass Test

Cara Cek Kondisi Speaker dengan Video Stereo & Bass Test - Speaker adalah alat yang digunakan untuk menghasilkan suara pada perangkat elektronik. Jika kalian ingin membeli Laptop atau Notebook, Kalian harus memastikan jika barang yang kalian beli masih dalam kondisi yang baik. Jika kalian lalai dan tidak waspada, bisa jadi, kalian akan mendapat barang yang sudah jelek dan banyak minusnya.

Saat membeli Laptop ataupun notebook, pastikan untuk mengecek konsidi barang secara keseluruhan. Salah satu perangkat yang harus di check saat membeli barang adalah speaker. Kita kadang menemukan speaker yang sudah terlalu tua atu memiliki minus yang mengakibatkan suara dari speaker yang dihasilkan terdengar tidak jernih. Jika sudah begini, kita harus menawar harga sesuai kondisi barang yang akan kita beli.

Baca Juga: 

Untuk menemukan minus yang ada pada Speaker, kalian bisa menggunakan Video Speaker test yang bisa kalian download di tutorian ini.

Steps:

1. Download atau Putar video Speaker test disini Speaker Test.

2. Bukan file yang sudah di download dan putar dengan semua aplikasi pemutar video yang ada di laptop atau notebook kalian.

3. Laptop dan Notebook memiliki 3 perangkat speaker, yaitu speaker kiri, speaker kanan, dan speaker bass. Video ini sudah diseting sedemikian rupa, sehingga suara yang dihasilkan akan mengikuti insturksi yang ada di dalam video.

4. Jika suara yang dihasilkan perangkat kalian tidak sama seperti yang ada di video, kemungkinan besar ada yang salah dengan kondisi speaker di perangkat itu. Selesai.

Itulah Cara Cek Kondisi Speaker dengan Video Stereo & Bass Test. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Labels