Friday, January 31, 2020

Cara Mengetahui Penyebaran Virus Corona di Android dan PC


AKUMAUTAU7.BLOGSPOT.COM - Cara Mengetahui Penyebaran Virus Corona di Android dan PC– Tahun 2020 diawali dengan berita duka tentang penyebaran virus corona yang sangat cepat dan sulit diprediksi. Penyebaran virus corona sangatlah cepat hingga per tanggal 31 januari 2020, sudah ada lebih dari 11.000 kasus yang terjadi di total 27 negara yang sudah tercatat. Menurut banyak media yang ada, virus ini sudah menelan ratusan korban jiwa dan sudah terdeteksi pada belasan ribu pasien, khususnya di Cina.

Berdasarkan data dari WHO (organisasi kesehatan dunia), virus corona yang muncul di cina adalah virus corona yang sudah bermutasi dan berevolusi ke tipe yang baru. Virus ini disebut dengan Novel Coronavirus (2019-nCoV). Pasien yang terjangkit virus corona akan mengalami gangguan kesehatan yang umumnya diawali dengan demam. Virus ini akan lebih cepat bereaksi jika sistem kekebalan tubuh dari pasien menurun.

Karena penyebarannnya yang sangat cepat, virus ini sudah terdeteksi di banyak negara. Virus ini menyebar melaui orang orang yang pernah mengunjungi kota Wuhan di Cina. Menurut situs Jhon Hopkins, sudah ada 27 negara yang positif memiliki pasien virus corona. Untuk mengetahui info update dari penyebaran virus ini, kalian bisa masuk ke situs dibawah ini.


Dari banyak kasus yang ditemukan, ada info yang mengabarkan jika beberapa pasien yang terjangkit virus corona telah sembuh. Namun, penyebab dari kesembuhan ini masih belum bisa dipastikan. Beberapa berpendapat jika pasien yang kembali sehat memiliki imun yang besar atau daya tangkal virus yang kuat.

Untungnya, di Indonesia saat ini tidak ditemukan pasien yang terjangkit virus corona. Semoga para pasien yang positiv bisa lekas sembuh dan kembali ke aktivitas semula. Kita berharap masalah ini bisa cepat teratasi dan tidak menyebabkan masalah yang lebih serius.

No comments:
Write komentar

Labels