Thursday, February 6, 2020

Cara Menemukan dan Memasang Aplikasi Senter di Ponsel Samsung Galaxy

Cara Menemukan dan Memasang Aplikasi Senter di Ponsel Samsung Galaxy Beberapa aplikasi kadang tidak bisa kita temukan di beranda android. Aplikasi pendukung seperti senter, alarm, kalkulator, jam dan lainnya, sering kali tidak terpasang secara otomatis pada beranda ponsel. Mencari aplikasi pendukung yang tersembunyi bisa jadi bukan hal yang mudah. Untuk menemukan aplikasi pendukung yang tersembunyi, kita biasanya akan mencari di beranda dan menu pengaturan yang sering kali tidak membuahkan hasil. Untuk menemukan menu pendukung, kita bisa masuk ke menu widget yang menyediakan aplikasi pendukung yang ingin kamu pasang.

Musim hujan identik dengan pemadaman listrik. Aplikasi yang paling sering dibutuhkan saat pemadaman listrik adalah senter. Dengan aplikasi senter, kita bisa lebih mudah mengantisipasi apabila ada pemadaman listrik secara mendadak. Namun, beberapa ponsel kadang menyembunyikan aplikasi pendukung yang jarang digunakan. Bagi pengguna ponsel Samsung Galaxy, kamu mungkin tidak akan menemukan aplikasi senter di bagian home atau pengaturan aplikasi. Untuk mengatasi hal ini, penulis akan membakikan Cara Menemukan dan Memasang Aplikasi Senter di Ponsel Samsung Galaxy.

Langkah:

1. Atur tampilan ponsel kamu ke tampilan awal.
2. Tekan layar dan tahan hingga muncul menu Wallpaper dan Widget. Pilih Widget.

3. Selanjutnya, tekan Titik Tiga yang ada disebelah kanan atas layar ponsel. Pilih Cari agar lebih mudah menemukan aplikasi senter.

4. Setelah itu. Tekan dan geser Ikon Senter ke tampilan awal ponsel.

5. Tekan Ikon Senter untuk menghidupkan dan menonaktifkan senter.
6. Selesai.

Note: Kamu juga bisa memasang aplikasi pendukung lainnya seperti jam, kalkulator, radio, dan lainnya, yang ada pada widget dengan menerapkan langkah yang sama seperti di atas.

Itulah artikel singkat tentang Cara Menemukan dan Memasang Aplikasi Senter di Ponsel Samsung Galaxy. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Labels