Thursday, February 6, 2020

Star Martial God Technique Chapter 321 : Tanggal Rilis, Spoiler dan Raw Scan



Apa kalian sudah gak sabar untuk baca kelanjutan manhwa Star Martial God Technique Chapter 321?, Ya, admin juga mulai penasaran karena chapter terbaru masih belum rilis. Di Star Martial God Technique Chapter 320 sebelumnya, kita tau jika di akhir cerita Xing He melompat ke jurang dan menarik musuhnya bersama. Pada artikel kali ini, penulis akan membahas Tanggal Rilis, Spoiler dan Raw Scan yang bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin mengateahu update terbaru dari Star Martial God Technique Chapter 321.

Star Martial God Technique Chapter 321 “Spoiler”

Xing He yang mencoba melawan musuhnya mulai terpojok di pinggir jurang. Musuhnya yang mencoba mengambil harta karun yang dimiliki Xing He terus mengejarar dan memojokkannya. Karena tidak mempunyai pilihan lain, Xing He melompat ke jurang. Mushnya yang terkejut, mencoba untuk menarik Xing He, Namun dia malah tertarik dan jatuh bersama Xing He Ke jurang. Di chapter selanjutnya, Kita mungkin akan menemukan Xing He selamat dari jurang, Namun tidak menutup kemungkinan, Musuhnya juga masih bisa selamat dan mencoba menyerang Xing He kembali. Kita Tunggu saja Chapter selanjutnya.

Kapan “Star Martial God Technique Chapter 321” akan rilis?


Menurut informasi yang admin terima, ada pengumuman yang membuat chapter 321 tidak rilis sampai saat ini. gambar dia atas adalah pengumuman jika chapter terbaru masih belum rilis. Karena admin tidak mengerti bahasa mandarin, admin hanya bisa berspekulasi jika penulis Star Martial God Technique sedang mengambil cuti liburan atau sakit. Kemungkinan besar chapter selanjutnya akan update minggu depan.

Dimana saya bisa membaca Star Martial God Technique Chapter 321?

Jika kalian bisa berbahasa mandarin, kalian bisa membaca manhua Star Martial God Technique di ac.qq.com. kalian juga bisa membeli komiknya agar bisa membantu penulis komik. Jika kalian penggemar manhwa online. Kalian harus bersabar untuk menunggur rilis komik ini di situs unofficial yang banyak bertebaran di internet.

No comments:
Write komentar

Labels